Departemen Seni & Budaya PPI Tiongkok

Departemen Seni dan Budaya adalah salah satu departemen di PPI Tiongkok bertugas untuk mengembangkan, memperkenalkan, menyebarluaskan, dan menanamkan rasa cinta atas seni dan budaya Indonesia di Tiongkok. Fungsi dan Tujuan dari departemen ini adalah untuk menampung minat dan bakat di bidang budaya, menanamkan rasa cinta akan seni dan budaya Indonesia, serta mempromosikan seni dan budaya Indonesia di Tiongkok.

Untuk periode 2020-2021, Arah dari program kerja departemen seni dan budaya ini adalah menguatnya karakter kesenian dan kebudayaan Indonesia dan mampu berakulturasi dengan kesenian dan kebudayaan Tiongkok dalam kawasan tingkat mahasiswa. Untuk mencapai tujuan tersebut, diciptakan tema dengan nama Kampanye Massal Kebudayaan Indonesia, atau dalam arti Bahasa Inggris The Grand Campaign of Indonesian Culture.

Tujuan tersebut dilandasi dengan harapan terciptanya hubungan baik dalam rangka Ulang Tahun 70 tahun Hubungan Diplomatik antara negara Indonesia dengan Tiongkok terkhusus melalui perantara seni dan budaya baik dalam 1 periode kedepan dan seterusnya.

Shopping cart

0

No products in the cart.

X